Jumat, 24 Januari 2014

Sehari Mengembara di Jogja

Tahun 2013 ditutup dengan kenangan yang begitu indah dan tentunya juga lumayan prestatif. Alhamdulillah, masram dinyatakan sebagai salah satu finalis Lomba Karya Tulis Ilmiah Mahasiswa Nasional yang diadakan oleh UIN Sunan Kalijaga, Yogyakarta. Langsung saja tanpa berpikir panjang saya menyatakan untuk berangkat ke tanah Jogjakarta Hadiningrat. Mengingat Uang Saku-nya diganti Bray/Sist, jarang-jarang lho ada acara LKTI semacam ini. Dan tentunya saya menghubungi sahabat karin saya yang baru kenal dan juga sesama pejuang ilmiah bumi bertiwi dari UGM, Mas Zakariya. Beliau sangat baik dan murah senyum, dengan tulus dan ikhlas Maz Zakariya menjemput dan mengantarku dari dan ke Stasiun Lempuyangan, dan tentunya mengantarku jalan-jalan keliling Kota Yogyakarta. Usut tak diusut, masram hanya mampu finis sebagai Juara Harapan III. Tapi ya Alhamdulillah pisan euy, jadi tambah uang sakunya eh pengalamannya. Berikut dokumentasi masram ketika keliling Jogja. 







1 Komentar:

zalinah aruf | 20 Agustus 2017 20.44  

ini kisah nyata saya . . . .

perkenalkan nama saya zalinah aruf, saya berasal dari kota Bandung saya bekerja sebagai seorang karyawan di salah satu perusaan Yogyakarta.dimana saya sudah hampir kurang lebih tiga tahun lamanya saya bekerja di perusaan itu.

Keinginan saya dan impian saya yang paling tinggi adalah ingin mempunyai usaha atau toko sendiri,namun jika hanya mengandalkan gaji yah mungkin butuh waktu yang sangat lama dimana belum biaya kontrakan dan utan yang menumpuk justru akan semakin sulit dan semakin lama impian itu tidak akan terwujud

saya coba" buka internet dan saya lihat postingan orang yg sukses di bantu oleh seorang kyai dari sana saya coba menghubungi beliau, awalnya saya sms terus saya di suruh telpon balik disitulah awal kesuksesan saya.jika anda ingin mendapat jalan yang mudah untuk SOLUSI MUDAH, CEPAT LUNASI UTANG ANDA, DAN MASALAH EKONOMI YG LAIN, TANPA PERLU RITUAL, PUASA DLL. lewat sebuah bantuan penarikan dana ghoib oleh seorang kyai pimpinan pondok pesantren shohibul Qur’an. dan akhirnya saya pun mencoba menghubungi beliyau dengan maksut yang sama untuk impian saya dan membayar hutang hutang saya.puji syukur kepada tuhan yang maha esa melalui bantuan beliau.kini sy buka usaha distro di bandung.
Sekali lagi Saya mau mengucapkan banyak terimah kasih kepada K.h. Muh. Safrijal atas bantuannya untuk mencapai impian saya sekarang ini. Untuk penjelsan lebis jelasnya silahkan >>>>>>>>KLIK SOLUSI TEPAT DISINI<<<<<<<<<
Anda tak perlu ragu atau tertipu dan dikejar hutang lagi, Kini saya berbagi pengalaman sudah saya rasakan dan buktikan. Semoga bermanfaat. Amin..

Posting Komentar