Tuesday, January 1, 2013

Resolusi Saya 2013!



Alhamdulillah, Puji Syukur kehadirat Allah SWT hamba masih diberikana kepercayaan untuk menikmati umur ini dengan penuh kasih sayang samapi detik ini. Mayoritas orang bereufhoria dengan malam pergantian tahun baru ini, mungkin mereka hanya terbawa iklim yang sudah menciptakan sebuah malam perayaan bukan malam muhasabah dan berdo’a akan resolusi tahun ke depan. Ya, ngomong-ngomong masalah resolusi sebetulnya saya menaruh banyak ekpetasi besar nan banyak di tahun 2013.
Namun kembali lagi, semuanya harus melalui perencanaan dan prediksi yang matang akan kapabilitas saya untuk mencapainya. Secara khusus ada 23 impian sekaligus target besar yang ingin saya raih di Tahun 2013. Bismillah! Impian saya adalah sebagai berikut :
 1. Bayar SPP semester di Bulan Januari dengan uang sendiri Sudah dibayar pada tanggal 17/01/2013
2. Lolos ADIC di Kuala Lumpur Alhamdulillah, sudah lolos tinggal berangkat.
3. Lolos ASEANPRENEURS di Singapura, Belum Berhasil
4. Juara LKTIN di Yogyakarta, Belum Berhasil
5. IPK 3,8 , Sudah cukup, walaupun 3,75
6. Punya website pribadi, Walaupun bukan www.masramdahsyat.com, tapi www.bosboneka.com
7. Aktif dan menjadi di ajang LKTI Nasional
8. Beli motor baru
9. Beli kamera DSLR
10. Punya 5 gerobak usaha bakso Tusuk Wonogiri
11. Punya 5 gerobak usaha tela stick singkong masram
12. Ngekos di deket kampus
13. Berkunjung ke tempat usaha Ibu di manado dengan biaya pribadi, berhasilnya memindahkan Ibu ke Bandung dan Pindah lagi ke Jakarta
14. Dapat beasiswa , Beasiswa PPA
15. Lolos PMW , Tanggal 28 November 2013 Mulai Pelatihan
16. Mahir Web Programing , sedikit-sedikit ngerti
17. Membelikan emas 10 gram buat kado Hari Ibu untuk Mama tersayang
18. Punya usaha Angkringan Solo Masram
19. Aktif di Himpunan dan UKM penalaran , di HME Jadi Kasubid Pendidikan & Perpusatakaan, dan Di UKM jadi KADEP PSDM
20. Dapat 20 penghargaan di blog contest
21. Membuat perpustakaan kecil di TPA Masjid Al Falah, Dusun Ngandong, Desa Kepyar
22. Kalau diizinkan Mamah, dapat calon istri
23. Berpartisipasi aktif dalam call of paper internasional , belum lolos wae euy
Segala sesuatu sudah pasti terjadi akan kehendak- Nya, saya hanya bisa berikhtiar sekuat daya upaya da berdo’a sekaligus bertawakal dalam mencapainya. Saya mohon do’a dari Sobat – Sobat semuanya, semoga impian yang lekat di dada saya ini dapat terwujud dan penuh barakah. Amin Ya Rabbal ‘Alamin.

No comments:
Write Komentar