Friday, January 24, 2014

Penerima Beasiswa Periode 2 Tahun 2013 Nominal Rp 1 Juta

Alhamdulillah, awal tahun 2014 mendapatkan hadiah terbaik dari Allah SWT. Masram dinyatakan sebagai salah satu Pemenerima Beasiswa Data Print. Terima Kasih Banyak Data Print, semoga Bermanfaat! Aamiin. 


Syarat & Ketentuan Penerimaan Hadiah:


- Tulis nama, no telpon yang bisa dihubungi, email dan nominal hadiah di selembar kertas
- Fotokopi kartu pelajar/ kartu tanda mahasiswa
- Fotokopi raport / transkrip nilai
- Fotokopi sertifikat / piagam seperti yang ditulis di formulir pendaftaran
- Kupon asli
- Fotokopi buku rekening yang memuat nama dan no rekening (bukan fotokopi buku tabungan secara keseluruhan). Apabila no rek kurang jelas, harap tulis kembali no rek, cabang bank dan nama pemilik rekening.
– Jika menggunakan rekening orang tua, harap sertakan fotokopi akta kelahiran peserta
– Jika menggunakan rekening saudara atau teman, sertakan surat kuasa bermaterai

- Masukkan semua persyaratan ke dalam amplop coklat, tuliskan ‘PEMENANG BEASISWA’ di sudut kiri amplop. Kirim data kamu ke :

MARKETING DATAPRINT
Jl. Garuda No. 12, Kemayoran
Jakarta Pusat, 10620


– Batas penerimaan berkas hingga tanggal 17 Februari. Berkas yang diterima lebih dari tanggal 17 Februari, maka beasiswa dinyatakan hangus.
- Transfer akan dilakukan secara berkala mulai bulan Januari – Februari. Bagi penerima beasiswa harap bersabar. Daftar penerima beasiswa yang telah ditransfer akan diupdate di website ini.

- Beasiswa akan ditransfer melalui bank BCA. Apabila penerima beasiswa menggunakan rekening dari bank selain BCA maka biaya transfer sebesar Rp 5.000 ditanggung penerima (dipotong dari beasiswa).
Berikut daftar namanya: 




No comments:
Write Komentar