Senin, 04 Februari 2013

Cetak Dua Gol untuk Milan, Ini Perasaan Balotelli


REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Mario Balotelli mengungkapkan kegembiraannya usai menjalani debutnya untuk AC Milan. I Rossoneri menang 2-1 berkat dua gol pemain berjuluk Super Mario itu.

Padahal Balotelli awalnya hanya diplot sebagai pemain cadangan oleh pelatih Massimiliano Allegri. Tak dinyana sang striker utama Giampaolo Pazzini justru cedera saat melakukan pemanasan sehingga pemain berusia 22 tahun itu masuk sebagai starter.


"Saya seharusnya hanya berada di bangku cadangan, namun kemudian Pazzo mengalami cedera jadi saya yang bermain," kata Balotelli kepada Sky Sport Italia.

"Saya gembira karena hasilnya seperti itu, dan juga karena saya bermain bagus. Kami sangat kuat dalam menyerang meskipun saya tidak banyak bermain akhir-akhir ini dan kaki saya terasa berat. Saya harus bekerja keras untuk meningkatkan level kebugaran saya," tambah Balo.

"Ini adalah awal yang bagus, namun kini saya harus melanjutkan mencetak gol. Kami menciptakan banyak peluang malam ini, namun Daniele Padelli (kiper Udinese-red) banyak melakukan penyelamatan bagus," katanya.

"Kami pantas menang dan pada akhirnya kami mampu meraihnya," ujar Balotelli.



Redaktur : Fernan Rahadi

0 Komentar:

Posting Komentar