Friday, February 22, 2013

List Kompetisi Terdekat




Benar khalayak umum yang menyebutkan masa lalu adalah hal sesuatu yang paling jauh, betapa tidak sekali terlewati kita tak akan bisa menemuinyanya kembali. Sebut saja ketika kita masih imut-imut dan senang bermain ria dengan teman-teman sebaya waktu kecil, sudah pasti sekarang hanya tinggal kenangan manis dan belum ada satu pun mesin waktu yang dapat mengembalikan kita ke masa itu. Itu berarti semuanya berlalu dan tidak ada siaran ulang dalam kehidupan. 

Tuesday, February 5, 2013

Perginya Sang Putra Fajar (II)


Dikutip dari Buku “SOEKARNO Biografi Singkat 1901-1970” (Taufik Adi Susilo.2008.Yogyakarta:Garasi)

***
                Jarum jam terus bergerak. Di luar kamar, sepasukan tentara terus berjaga lengkap dengan senjata. Malam harinya, ketahanan tubuh Soekarno kian lemah. Dia koma. Antara hidup dan mati. Tim dokter segera memberikan bantuan seperlunya.
                Keesokan harinya, mantan wakil presiden Moh. Hatta diizinkan mengunjungi kolega lamanya ini. Hatta yang ditemani sekretarisnya menghampiri pembaringan Soekarno dengan sangat hati-hati. Dengan segenap kekuatan yang berhasil dihimpunnya, Soekarno berhasil membuka matanya. Menahan rasa sakit yang tak terperi, dia berkata lemah.

Monday, February 4, 2013

Beastudi Etos

    
beastudiindonesia.net- Beastudi Etos, adalah Program investasi SDM, yang fokus pada pembinaan, pendampingan dan pemberdayaan mahasiswa untuk Indonesia unggul dan berdaya.
Beastudi Etos memiliki visi: Terdepan dalam membentuk SDM berkarakter untuk Indonesia unggul dan berdaya. Beastudi Etos ingin melahirkan generasi-generasi excellent bagi bangsa ini. Beastudi Etos berusaha menghadirkan pejuang-pejuang baru yang gigih memperjuangkan masa depan bangsa ini, dengan keunggulan dan kemandirian yang mereka miliki.

Cetak Dua Gol untuk Milan, Ini Perasaan Balotelli


REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Mario Balotelli mengungkapkan kegembiraannya usai menjalani debutnya untuk AC Milan. I Rossoneri menang 2-1 berkat dua gol pemain berjuluk Super Mario itu.

Padahal Balotelli awalnya hanya diplot sebagai pemain cadangan oleh pelatih Massimiliano Allegri. Tak dinyana sang striker utama Giampaolo Pazzini justru cedera saat melakukan pemanasan sehingga pemain berusia 22 tahun itu masuk sebagai starter.

SAHADA BUSINESS PLAN COMPETITION 2013

 Source: info-lomba.com
“Moslempreneur Goes To Business Plan.”
 Penyelengara : SAHADA UKKI PENS 

Deskripsi Kegiatan
SBPC 2013 merupakan lomba bisnis plan tingkat universitas . Acara ini diperuntukan sebagai ajang unjuk kreativitas dalam keterampilan mambuat sebuah perencanaan usaha serta pengenalan lebih lanjut sistem syariah dalam sebuah usaha bisnis dalam islam. Adanya lomba ini juga diharapkan dapat memunculkan ide-ide bisnis baru yang unik dan menguntungkan bagi umat. Selain  itu dalam kegiatan ini peserta diharapkan nanti bisa mengenal dengan cara bisnis ala Rasulullah Shalallahu ‘alaihi wassalam. Kompetisi SBPC 2013 ini dibagi menjadi beberapa tahap, mulai dari seleksi proposal sampai dengan pameran produk. Beberapa tahap ini akan dijelaskan lebih lanjut di teknis perlombaan.