Thursday, September 20, 2012

Kiat Sukses Mempertahankan Usaha


bisnisukm.com- Berhasil merintis sebuah usaha ternyata belum bisa menjanjikan kesuksesan bagi pelakunya. Tak jarang para pelaku usaha harus gigit jari manakala bisnis yang dijalankannya mengalami kebangkrutan akibat gempuran pasar yang semakin pesat.
Tingginya persaingan pasar dan besarnya tuntutan konsumen menjadikan langkah para pengusaha dalam mempertahankan eksistensinya tidak lebih mudah daripada merintis sebuah usaha. Kondisi seperti ini tentunya menjadi tantangan besar bagi para pelaku bisnis, sehingga dibutuhkan strategi-strategi jitu agar kesuksesan usaha mereka tetap bisa terjaga di tengah persaingan pasar yang semakin meningkat.

Wednesday, September 19, 2012

Memulai Berwirausaha, Gampang Bray!!!


Hy Sobat2, bagaiman pendapat sobat ketika kata “wirausaha”. Pasti ane yakin da, pasti beragam respon – respon yang sobat berikan. Namun , yang pernah ane denger wirausaha itu adalah suatu usaha mandiri yang mempunyai tujuan yang jelas, tapi pada umumnya wirausaha dikaitkan dengan kegiatan ekonomi mandiri untuk mendapatkan keuntungan. Nah, lalu apa untungnya berwirausaha buat kita?, banyak coy, Misalnya kita berhak mengatur tingkat laba, mendapatkan kebebasan, dan yang paling oke yaitu kita bakal mendapatkan kepuasan pribadi yang luar biasa. Hayoooo, bagaimana bray?, uda minat berwirausaha??? Oke dech, ane anggap sobat – sobat semua berminat berwirausaha, hehehe. Lalu, pasti timbul pertanyaan selanjutnya tentang Bagaimana Memulai Berwirausaha??. Tenang aja gan, nia ada beberapa tips untuk memulai berwirausaha. CekiDot . . . !

Aliran – aliran Pemikiran



1.       Materialisme
Aliran ini mengutamakan bentuk fisik. Misalnya orang dianggap ada di suatu tempat jika hanya jika dia hadir di ruangan tersebut, tanpa memperhatikan pikiran dan perasaan orang tersebut.

Sunday, September 16, 2012

Tips Memulai Belajar Dengan Nyaman


Belajar, satu kata yang ada segelintir orang ilfil ketika mendengarnya. Sekadar mendengar aja udah kayak gitu, apalagi melakukannya. Tapi, belajar sangat urgent di hidup kita. Bagaikan dompet tebal tanpa ada uang atau kartu ATM di dalamnya, gak ada yang ngelirik bro. Jadi, mau gak mau kalau kita ingin jadi manusia yang seutuhnya wajib hukumnya untuk terus belajar.

Friday, September 14, 2012

Peta Mendaki Puncak Kesuksessan!


Kecil di manja, Muda Penuh Karya, Tua Kaya Raya, Mati Masuk Surga”. Hayo, siapa sih yang nolak semboyan itu, ane yakin dah semua orang mendambakan hal tersebut. Namun, apakah hanya sekadar dambaan saja? Atau bahkan kamu-kamu anggap itu “mustahil” terjadi dengan kondisinu sekarang ini?.
Ingat pesan Ust. Sanusi Bro, kalau kita mau dan penuh tekad, nothing impossible!. Tapi ingat juga kalau sukses itu tidak ujug – ujug datang di depan mata kita. Butuh proses yang panjang dan bahkan terjal untuk dapat meraihnya. So, diperlukan jiwa-jiwa pemberani dan konsisten untuk melalui proses tersebut.